8 Inspirasi Style Hijab untuk Olahraga dari Selebgram



    Hijabers yang ingin berolahraga terkadang bingung style hijab untuk olahraga seperti apa yang cocok. Memilih hijab untuk olahraga juga tidak bisa sembarangan. Jangan pilih hijab dengan bahan yang kurang menyerap keringat dan modelnya membuat gerak menjadi terbatas.Untungnya kini sudah banyak pilihan style hijab untuk olahraga. Berbagai brand lokal hingga internasional berlomba untuk membuat produk hijab olahraga yang berkualitas dan nyaman ketika dipakai. Bentuknya pun beragam, ada yang sederhana alias hijab instan hingga memiliki detail pet atau pelindung bagian depan wajah agar tak terkena paparan sinar matahari langsung.

    Buat kamu yang mencari style hijab untuk olahraga, Wolipop sudah merangkum gaya para selebgram hijab yang bisa jadi inpsirasi kamu untuk berolahraga.

Hijab Style untuk Olahraga ala Selebgram


1. Intan Khasanah (@strngrrr)

Hijab style olahraga ala Intan Nurkhasanah Foto: Instagram@strngrrr

    Kamu bisa memakai hijab instan saat berolahraga, seperti yang dipakai oleh Intan Khasanah. Intan memakai hijab olahraga hitam merek Nike yang praktis dan membuat semakin leluasa bergerak tanpa harus takut rambut akan terlihat.


2. Hamidah Rachmayanti (@hamidahrachmayanti)

Hijab style untuk olahraga ala Hamidah Rachmayanti Foto: Instagram@hamidahrachmayanti

    Saat sedang nge-gym, kamu juga bisa sontek gaya selebgram hijab Hamidah Rachmayanti. Ia memadukan hoodie dengan hijab olahraga instan. Dan tentunya dengan pakaian yang nyaman digunakaan saat berolahraga.


3. Lulu Elhasbu (@luluelhasbu)


    Style hijab olahraga warna pastel pink juga bisa menambah semangat saat berolahraga lho! Seperti yang dipakai oleh model dan juga perancang busana, Lulu Elhasbu. Ia memakai hijab olahraga yang bisa menutupi bagian dada.


3. Nurvitasari (@vita.nurvitasari)


    Bentuk hijab olahraga yang dipakai oleh Nurvitasari ini bisa jadi pilihan. Hijabnya sudah menyatu dengan rompinya membuat kamu bebas bergerak. Dokter gigi cantik ini juga memakai inner lengan panjang yang senada dengan celana olahraganya.


4. Mega Iskanti (@megaiskanti)


    Agar wajahmu bisa terlindung dari sinar matahari, kamu bisa memadukan kacamata hitam dan topi dengan hijab olahraga kesayanganmu seperti yang dikenakan oleh Mega Iskanti.


5. Inas Rana Fagastia Ulfah (@inasrana)


    Hijab olahraga monokrom menjadi andalan bagi para selebgram hijab, saat sedang berolahraga. Seperti Inas Rana Fagastia Ulfah yang memakai hijab olahraga instan dan dipadukan dengan jaket putih. Kamu juga bisa memakai aksesori kacamata hitam.


6. Indria Miranda (@riamiranda)


Hijab instan banyak menjadi pilihan hijabers untuk style hijab olahraga. Seperti yang dikenakan oleh desainer Indria Miranda atau yang dikenal dengan Ria Miranda. Ia memakai bergo instan dipadukan dengan busana yang nyaman ketika digunakan untuk olahraga.


7. Marsha Natika (@marshanatika)


    Ketika berenang bersama anak tersayang, Marsha Natika tetap cantik memakai hijab olahraga instan hitam. Agar bisa tetap nyaman saat di dalam kolam renang. Marsha Natika memakai busana lengan panjang dan legging hitam.


8. Cut Syanti (@cutsyansyahnan)


    Bergo juga bisa jadi pilihan untuk style hijab olahraga. Seperti yang digunakan oleh selebgram hijab Cut Syanti. Saat bersepeda, ia memakai bergo tali yang tidak gerah ketika dipakai. Selain praktis hijab bergo juga bisa menutupi bagian depan dan belakang.


Mana style hijab olahraga dari para selebgram di atas yang paling kamu suka?

8 Inspirasi Style Hijab untuk Olahraga dari Selebgram 8 Inspirasi Style Hijab untuk Olahraga dari Selebgram Reviewed by Sani Satria on Selasa, Januari 25, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.